Cara Agar Status Fb Banyak Yang Like Tanpa Auto Like

Cara Agar Status Fb Banyak Yang Like Tanpa Auto Like

Kita sering melihat teman facebook banyak sekali like setiap mereka memposting statusnya. Terkadang kita iri dan penasaran, apa yang menyebabkan mereka lebih banyak liker sedangkan kita tidak. Selain lebih keren dan terkenal, mendapatkan like banyak menjadi sebuah kebanggan kita tersendiri. Belakangan ini banyak sekali faceboker yang menggunakan auto like demi terlihat mendapatkan liker banyak. Padahal itu hanyalah permainan yang sudah di atur dan di setting pada pengaturan facebook. Namun dengan cara ini, kita merasa tidak puas karena terkesan tidak natural. Admin akan memberikan cara agar status FB banyak yang like tanpa auto like. Berikut ini alasannya.

  1. Tidak gengsi memberikan like terdahulu ke semua teman FB

Jangan malu dan gengsi memberikan like terlebih dahulu dengan sttaus yang di buat teman di facebook. Jangan memilah dan memilih akunt facebook seperti membeda-bedakan akunt facebook cowo atau cewe. Jika kita memilih akunt facebook tertentu (cowo atau cewe), maka hal seperti akan berlaku juga dengan kita. Sesama pengguna facebook / FB, kita tentu merasakan hal yang sama. Maka saling like status facebook antar sesama akan saling membantu status FB mendapatkan banyak like.

  1. Status jangan panjang-panjang karena akan jenuh membaca

Anak muda suka curhat atau menulis status dengan sangat panjang karena banyak sekali yang ingin di beritahukan pada dunia maya. Namun status yang panjang dan berisikan tentang hal yang lebay, alay, bahkan galau akan membuat pembaca status kita bosan. Teman-teman facebook tidak empati memberikan like, bisa jadi malah berujung dengan unfriend bahkan pemblokiran. Jika sudah seperti ini, hancurlah reputasi kita di dunia maya.

  1. Status simple, sederhana, dan membangun

Lebih baik kita memposting status yang simple dan menginspirasi teman facebook atau facebooker. Tidak masalah kita membuat status seakan-akan bijaksana dan terlihat dewasa, namun mampu menarik facebooker untuk menyumbangkan jembolnya. Status sederhana dan membangun pada umumnya memang simple, padat dan berbobot. Sangat berbeda sekali dengan status alay yang panjang dan membosankan.

  1. Status unik dan menarik

Status unik dan menarik merupakan salah satu cara agar status FB banyak yang like tanpa auto like. Biasanya status ini mengandung status yang nyeleneh namun unik. Seperti membahas tentang polemik antara kubu Jokowi dengan kubu Prabowo. Kita bisa membuat status tentang perdamaian diantaranya kedua kubu sehingga tidak membuat status kedalam ranah pertengkaran atau pembulian antar komentator facebook. Sebaliknya akan mendaratkan ratusan like kepada status kita.

  1. Membicarakan suatu hal yang sedang viral

Cara lain agar status kita menjadi viral dan banyak di like facebooker adalah dengan membahas sesuatu yang sedang viral di negeri ini. Negeri ini sedang di landa bencana alam di Indonesia belahan Timur terutama Palu dan Donggala. Bencana alam di Palu dna Donggala merupakan informasi yang sedang viral sekaligus berita duka. Kita bisa memposting status yang berisikan empati duka dan mendoakan agar bencana cepat berakhir.

  1. Foto profil yang elegant

Tidak sedikit teman-teman kita yang selalu di bom like para pengikut dari teman-temannya di facebook. Selain status yang menarik di sertai dengan koleksi pertemanan yang banyak, ternyata poto profil juga sangat berpengaruh untuk memperbanyak like. Berikan foto profil akunt FB kita dengan foto elegant yang merupakan cara agar status FB banyak yang like tanpa auto like.

Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *