Status FB Galau Lucu Bikin Ngakak

Status FB Galau Lucu Bikin Ngakak

Membahas tentang galau tentu tidak terlepas dengan status FB galau lucu bikin ngakak anak sekolahan. Anak sekolahan merupakan pribadi yang masih rentan dan labil dengan semua keadaan. Mulai dari kegiatan sekolah mereka jarang belajar, jarang mengerjakan pekerjaan rumah, jarang mengikuti kegiatan osis dan kegiatan positif lainnya. Mereka mudah sekali terguncang dan moodnya suka berubah tidak menentu atau bisa di sebut juga dengan plin plan. Yang paling menyedihkan lagi jika anak sekolahan atau remaja ini sedang mengalami patah hati karena cinta. Bisa jadi akan hancur lautan kemerdekaan Indonesia. Seketika itu mereka yang sedang mendadak punya masalah yang baginya besar, sontak memposting tulisan yang bersifat sedih dan kecewa bahkan terkadang membuat para facebooker ngakak membacanya.

Berikut ini beberapa lirik lagu yang bisa di jadikan status galau di facebook membuat para facebooker tertawa ngakak.

Kulihat awan membentuk wajahmu, desah angin meniupkan namamu tubuhku terpaku

Semalam bulan sabit melengkungkan senyummu, tabur bintang serupa kilau auramu

akupun sadariku segera berlari – Raisha

Lirik lagu yang pernah di bawakan oleh penyanyi solo Raisha sangat cocok untuk membuat status galau dan mengelikan. Lagu tersebut berisi tentang seseorang yang merindukan kekasihnya atau sedang mengalami cinta LDR. Nah bagaimana jadinya jika anda sudah lama tidak bertemu dengan kekasih, perasaan terkadang tidak karuan dan pikiran negatif juga bersarang di otak kita. Dia sedang kerja atau dia sedang main *hape ?. Yang pasti akan membuat anda pusing dan teman facebook pasti tertawa dengan kegalauan anda.

Bila nanti saatnya telah tiba, kuingin kau menjadi istriku

Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan, berlarian kesana-kemari dan tertawa

Namun bila saat berpisah telah tiba, izinkanku menjaga dirimu, berdua menikmati pelukan di ujung waktu, sudilah kau temani diriku – Payung Teduh

Selain lagu Raisha, Akad juga memiliki lagu yang sempat viral dan banyak di sukai oleh kaum muda. Lirik lagu yang memiliki judul payung teduh ini memiliki kalimat lagu yang sederhana namun sangat menyentuh terutama untuk para pasangan yang menjalani hubungan serius. Akan tetapi anehnya tidak jarang jomblo yang menuliskan lirik lagu ini sebagai status FB galau lucu dan membuat mulut tertawa.

Jare nek ra ninja, ra oleh di cinta

Jaremu nek ra FU, kue ora i love you – Cipt. Adi Mbendol

Dua kalimat lirik lagu di atas juga banyak di upload facebooker yang berasal asli dari orang Jawa Tengah dan Jawa Timur. Lagu dangdut ternyata juga sangat manis untuk di sulap menjadi sebuah status FB kekinian dan viral yang kerap mengundang komentar yang menggelikan. Lagu dangdut yang memakai lirik lagu bahasa Jawa tulen ini sering di bawakan oleh Via Vallent yang merupakan penyanyi dangdut Jawa Timur. Lirik lagu ini bermaksud menyindir para wanita yang matre dan tidak mau berpacaran dengan para pria yang tidak memiliki motor ninja atau FU. Kemudian lagu ini membuat para pria di Jawa baper dan minder untuk menjalin kasih dengan wanita yang matre.

Selain lirik lagu, anda juga dapat membuat kata-kata galau lainnya yang menarik dan tentunya karangan sendiri. jika status FB anda mulai banyak di copas oleh para facebooker, berarti status yang pernah anda buat tersebut termasuk status FB galau lucu serta membuat orang ilfeel namun tertarik untuk memberikan like dan komentar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *